Rekomendasi tempat outbound di malang yang seru dan menantang

Kota Malang memang sudah menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang ingin melakukan kegiatan refresing. Banyak terdapat beberapa obyek wisata yang sudah sangat terkenal di Kota Malang ini. Tidak hanya di gunakan sebagai lokasi yang di gunakan untuk refresing tetapi obyek wisata di Malang ini juga bisa di gunakan sebagai lokasi kegiatan outbound di Malang. Untuk lokasinya sendiri sudah terdapat banyak lokasi outbound yang seru dan menantang. Penasaran dengan lokasinya? Ayo kita bahas di artikel berikut ini tentang Tempat outbound di Malang.

Lokasi outbound Malang yang seru dan menantang

Malang memiliki beberapa lokasi obyek wisata yang bisa di gunakan untuk outbound di malang. Berikut beberapa lokasi outbound di Malang :

1. Paralayang gunung banyak Batu.

Paralayang juga bisa di gunakan sebagai lokasi untuk kegiatan outbound di malang. Kegiatan peralayang ini juga bisa di golongkan ke dalam cabang olahraga Pralayang. Anda bisa mencoba lokasi paralayang di gunung banyak ini. Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Batu hanya menempuh perjalanan sekitar 30 menit saja sudah sampai di lokasi paralayang. Untuk mencoba olahraga paralayang ini anda cukup membayar sekitar Rp. 350.000 – 600.000,- Tarif itu sudah termasuk dalam sewa perlengkapan dan pendampingan dari instruktur yang berpengalaman.

2. Omah Kayu.

Omah Kayu menjadi salah satu tujuan wisata Batu Malang yang tidak boleh anda lewatkan. Tidak hanya di gunakan untuk obyek wisata saja, tetapi omah kayu ini bisa juga di gunakan untuk penginapan. Jika ingin menikmati panorama omah kayu ini hanya cukup membayar dengan Rp. 5000,- anda sudah bisa melihat panorama alam dari ketinggian omah kayu dan di atas pohon. Di lengkapi dengan udara yang sejuk dan segar. Dengan panorama alam yang masih hijau dan asri.

3. Batu Rafting.

Batu Rafting ini merupakan arung jeram yang juga tergolong cabang olahraga air. Batu rafting ini merupakan ruet terpanjang rafting yang ada di Kota Batu. Anda akan di ajak mengarungi sungai brantas yang memiliki panjang 12 km dan berdurasi sekitar 2 – 3 jam an. Untuk anda yang ingin bermain di batu rafting ini tidak perlu takut, untuk yang tidak bisa berenang juga tidak perlu takut. Karena sudah terdapat guide yang sangat ramah yang akan mendampingi anda selama proses pengarungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *